July 24, 2024

Sejarah Google Snake

Google Snake, atau juga dikenal sebagai Google’s Snake Game, adalah permainan daring yang dikembangkan oleh Google. Permainan ini terinspirasi dari permainan klasik Snake yang populer pada era 90-an. Google Snake pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 sebagai bagian dari fitur Easter Egg di halaman pencarian Google.

Cara Bermain Google Snake

Permainan Google Snake cukup sederhana dan mudah dimainkan. Pemain mengendalikan seekor ular yang bergerak di layar komputer atau perangkat seluler. Tujuan utama pemain adalah mengumpulkan makanan (biasanya berbentuk titik atau apel) untuk membuat ular tumbuh lebih panjang. Namun, pemain harus berhati-hati agar ular tidak menabrak dinding atau tubuhnya sendiri, karena hal tersebut akan berakhir dengan kekalahan.

Fitur-fitur Google Snake

Google Snake memiliki berbagai fitur menarik yang membuatnya seru untuk dimainkan. Beberapa fitur tersebut antara lain:

  • Desain Grafis yang Menarik: Google Snake memiliki desain grafis yang sederhana namun menarik, sehingga membuat pemain betah bermain dalam waktu yang lama.
  • Level Kesulitan yang Beragam: Permainan ini menawarkan berbagai tingkat kesulitan, mulai dari yang mudah hingga yang sangat sulit, sehingga cocok untuk pemain dengan berbagai tingkat kemampuan.
  • Leaderboard: Google Snake juga menyediakan fitur leaderboard yang memungkinkan pemain untuk berkompetisi dengan pemain lain dan melihat peringkat mereka.

Kesimpulan

Google Snake adalah permainan yang sangat mengasyikkan dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Dengan desain grafis yang menarik dan berbagai fitur seru, Google Snake menjadi salah satu permainan klasik yang tetap populer hingga saat ini. Jika Anda ingin bernostalgia dengan permainan Snake yang legendaris, cobalah bermain Google Snake dan nikmati keseruannya!